Bukti ketaatan dan Kontribusi Pajak PT. Perkebunan Nusantara lll ( PTPN IV Regional 1) Terima Tax Payer 2023 Award dari Direktorat Jendral Pajak Sumut l



Medan - OP Ladon News.Com

Direktorat Jendral Pajak Sumut 1Melaksanakan kegiatan Penghargaan kepada para Wajib Pajak  Pada hari Selasa 22 Januari 2024 di Hotel JW Marriot  ,Jalan.Putri hijau Medan  Pada Pukul 20:00 WIB Selesai ,satu di antara tax Payer yang Memperoleh Penghargaan atau kontribusi Pembayaran Pajak untuk wilayah kantor Madya Medan diberikan kepada Tengku Rinel ,SEVP Business PT .Perkebunan Nusantara lV Regional l.

Melalui Vidio Dirjen Pajak R1 ,Suryo Menyatahkan bahwa Direktorat Jendral Pajak Melakukan Perubahan yang diharapkan bisa Mewujudkan arah reformasi birokrasi aparatur sipil negara untuk Fokus Pada Pelayanan ,akuntabilitas ,integritas dan Profesionalitas. Penyempurnaan regulasi itu diharapkan dapat Meningkatkan Pelayanan dengan  baik.ia juga Menyampaikan informasi juga Menyampaikan informasi bahwa jika ada indikasi Pelanggaran etik yang dilakukan para Pegawai Pajak , Maka para Wajib Pajak bisa Melaporkan hal tersebut ke kantor Pajak .ia Mengharapkan reformasi Perpajakan bis Mendukung Perubahan Indonesia baik di masa Mendatang .

Asisten Perekonomian   dan Pembangunan Pemprovsu ,Dr.H.agus Tripriyono ,SE, M.Si dalam Kata Sambutannya Mewakili PJ.Gubernur Sumatera Utara Mengucapkan Selamat kepada para Penerima award atas kontribusinya sebagai Wajib Pajak yang Setia membayar Pajak .Dan ia juga Mengucapkan terima kasih Pada DJP Sumut l yang Telah Mengundang dan Memberi Apresiasi kepada para Wajib Pajak untuk Sumut lebih Mewujudkan lebih hebat .

Dalam keterangan Pers Christian orchard Tharanon ,kepala Bagian sekretariat dan hukum PTPN IV Regional 1 Menyatahkan " Tax Payer  award 2023 diterima atas nama PT.lV Regional 1debgan Nomor
NPWP  01.061.127.5.132.002 atas kontribusi terbesar Pembayaran Pajak dari kantor KPP Pratama Medan Petisah untuk Pajak PPh .PPN ,PPnBM dan  PBB ,PSL Tahun 2023di lingkungan kantor Wilayah  Direktorat Jendral Pajak Sumut 1.award ini Menuwujdkan  bahwa PT. Perkebunan Nusantara lll adalah Perusahan taat Pajak .Pungkas (Rais)

Posting Komentar

0 Komentar