Pelantikan Pengurus BPD Tanjung Prapat kecamatan Laut Tador kabupaten Batu Bara berjalan lancar .



Batu Bara - OP Ladon News.Com

  Sehubungan telah berakhirnya masa periodesasi kepengurusan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Tanjung Prapat 2018-2024, Peresmian dan pelantikan Kepengurusan BPD Periode 2024-2030 dilaksanakan di Aula Kantor Camat Laut Tador Jalan Lintas Sumatera Desa Perkebunan Tanjung Kasau Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batu Bara, Jumat (22/03/2024) pukul 14.00 WIB.



Surat Keputusan Bupati Batu Bara tentang  Peresmian BPD Tanjung Prapat Nomor 289/DPMD/2024 dibacakan dalam pelantikan yang dipimpin Plt. Camat Laut Tador Swardi, SPd. Pelantikan dihadiri utusan Kantor Urusan Agama Sei Suka  Sugianto, S.Ag,  jajaran pejabat Kecamatan Laut Tador, Kepala Desa Tanjung Prapat beserta perangkat Desa.



Pengurus BPD yang dilantik, Wasis Nirmawan (Ketua), Dedi Irawan (Wakil Ketua), Rama Yanti (Sekretaris), Anggota : Suwondo Sinaga, Manahan Nadapdap, Nurkhadijah, Samanuddin Purba.



Plt Camat Laut Tador berharap dengan terpilih dan dilantiknya pengurus BPD Tanjung Prapat dapat bersinergis dengan Kepala Desa dan menampung aspirasi masyarakat desa.



"Dengan kepengurusan BPD yang baru, diharapkan dapat bersinergI kepada Kepala Desa dan Camat Kecamatan Laut Tador serta dapat menampung aspirasi masyarakat yang dapat membawa kemajuan Desa Tanjung Prapat" ucapnya.






Kades Tanjung Prapat Aliman Saragih sangat senang dengan dilantiknya pengurusan BPD yang baru agar dapat bersama sama memajukan dan mensejahterakan masyarakat desa.



"BPD terpilih periode 2024-2030 dapat berkerjasama dengan Kepala Desa serta Perangkat Desa dan bersinergi bersama demi kemajuan desa kedepannya", harap Kades Aliman Saragih.



Pelantikan dilaksanakan dengan hikmat serta mengundang suka cita kepada para pengurus BPD dan perangkat Desa Tanjung Prapat. Namun tidak berhenti sampai disitu saja, Ketua BPD terpilih Wasis Nirmawan mengharapkan agar seluruh pengurus BPD kompak dan solid, serta dapat bekerja sama dengan Kades Tanjung Prapat dalam membangun kemajuan desa.



"Pengurus BPD terpilih dapat sejalan dan bermitra kepada Kepala Desa dan Pemerintahan Desa Tanjung Prapat yang akuntabel dan transparan, serta dapat menampung aspirasi masyarakat yang positif demi kemajuan Desa Tanjung Prapat yang mandiri dan maju, sesuai dengan status Desa Tanjung Prapat yang maju untuk ketahap yang mandiri", tutup Wasis. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar