Keluarga besar Banjar Mengadakan Halal Bihalal

 

Medan - OP Ladon News.Com

Keluarga besar Banjar Mengadakan  Halal Bihalal tempat asrama haji ,Sabtu (20/4/2024) 

Acara ini diawali dengan Pembacaan ayat suci Al Quran oleh Rahmiyatul 

Ketua KBB Sumatera Utara H.Hidayatullah SE juga Menyampaikan dari jumlah Penduduk di Sumatera Utara Banjar Berhasil dari Kalimantan selatan ,tahun dari lima Puluhan Sudah ada Sekarang terpecah Pecah dikumpulkan beberapa daerah Seperti Langkat ,Serdang Bedagai ,Asahan ,Deli Serdang sekililing ,orang Banjar masih bahasa Banjar di daerah yang lain seperti Langkat masih bahasa Banjar ,Serdang Bedagai .ujar 

Anggota Banjar sekarang berjumlah sekitar tiga ratusan ribuan di tahun delapan puluhan ,dilangakt rumah adat jaman almarhum bang Samsul mantan  bupati langkat .ujar Hidayatullah .

Harapan kita hidup di Sumatera Utara harus di tingkatkan kualitas kita untuk berkontribusi untuk kemajuan Sumatera Utara.

Kegiatan dihadiri oleh ,ketua Himpunan Bibinian Banjar (Habibi ) DR. Raudhatusshafa M Kasim dan Pengurus daerah KBB dari Sejumlah daerah seperti Medan ,Langkat ,Tebing Tinggi ,Serdang Bedagai ,kisaran ,Siantar dan Simalungun .

Selanjutnya acara KBB ditutup dengan doa dibawakan oleh ustad Ismail Al Banjari SPDI dan berjalan lancar dan kondusif Pungkas (Erni )

Posting Komentar

0 Komentar