Menyambut idul Fitri Pemdes lalang Memberikan Tali asih



Deli Serdang  - OP Ladon News.Com 

Dalam Melaksanakan agenda Untuk Menyambut idul Fitri tahun 1445 Hijriyah /2024 M ,Pemerintah Desa lalang Memberikan Tali asih dilaksanakan lebih dari 10 tahunan berlanjut hingga saat ini .diadakan di jalan.Stasiun ,Desa lalang kecamatan. Sunggal .

Pemberian tali asih diberikan kepada Bilal Mayit ,Penggali kubur ,anak yatim ,tukang becak ,Pengurus PKK ,Kader Posyandu ,Sub PPKBD,Perangkat Desa ,Kadus ,BPD ,IPM dan KPM.

Dalam acara ini hadir Babinsa Sertu .M TP.Bolon ,kepala Desa INDRAYANI Nasution SH .,Sekdes Azwar Rangkuti ,ketua BPD ,Edi Julfikar ,wakil ketua BPD  Julkarnain Nasution dan ketua LPM ,H.irwansyah 

Indrayani nasution SH mengatakan Saya Mengucapkan Banyak terima kasih kepada Masyarakat telah hadir  kantor Desa lalang dan Semoga apa yang telah di berikan Bermanfaat hanya itu yang bisa kami bantu Pada masyarakat .

Acara terakhir Menyerahkan secara Simbolis Pemberian tali asih idul Fitri tahun 1445 H/2024 : Bilal Mayit 30 orang ,Penggali kubur 24 orang ,anak yatim 30 orang ,tukang becak 50 orang ,Pengurus PKK 50 ,kader Posyandu 36 orang ,SUB PPKBD 6 orang ,Perangkat Desa 13 orang ,Kadus 6 orang ,BPD 9 orang ,IPM 10 orang dan KPM 1 orang dalam acara ini berjalan lancar aman dan kondusif Pungkas .(Erni Wida Wati )

Posting Komentar

0 Komentar