Selamat Dies Natalis Ke - 40 tahun kepada Universitas katolik Santo Thomas .



Medan - OP Ladon News.Com

Universitas Katolik (UNIKA ) Santo Thomas Memperingati Dies Natalis yang ke 40 tahun diadakan kampus UNIKA Santo Thomas di jalan Setia Budi ,kecamatan .Medan Selayang ,Rabu (24/4/2024).

Unika Santo Thomas Melakukan Kegiatan Serangkaian Sejak bulan Februari hingga Puncak kegiatan Sampai hari Rabu ini .

Dalam Kata sambutan M. Sofyan Juga Menyampaikan Ucapan Selamat Dies Natalis Menjadi Satu Perayaan yang kerap diagenda setiap tahunnya untuk Merefleksikan Sekaligus Mengevaluasi terhadap telah dilaksanakn sebelumnya karena Pemerintah kota Medan Sangat Mengharapkan kepada Seluruh Pihak agar acara Dies Natalis tidak hanya sebagai acara Seremonial aja.Namun ,harus menjadi Motivasi bagi UNIKA Santo Thomas untuk terus berprestasi baik di tingkat Nasional Maupun Internasional .

M.Sofyan juga Mengucapkan   Selamat 40 tahun UNIKA Santo Thomas telah Mengabdi Pada dunia Pendidikan ,selama ini juga UNIKA Santo Thomas telah mampu Melahirkan banyak inovasi.bisa Membuktikan UNIKA Santo Thomas Merupakan Universitas secara konsisten Menjaga mutu dan kualitasnya .

"Karena itu saya berpesan kepada para Mahasiswa dan alumni agar Memiliki rasa bangga menjadi bagian dari Universitas katolik santo Thomas  

Sebagai bentuk Apresiasi  salam Penghargaan acara tersebut M.Sofyan juga Menerima Cinderamata dan kain Ulos dari keluarga besar UNIKA Santo Thomas yang diserahkan langsung oleh Rektor UNIKA Santo Thomas maudin Gultom Pungkas (Erni )

Posting Komentar

0 Komentar