Polres Batu Bara Melakukan Razia Pemeriksaan di Sel Tahanan .



Batu Bara - OP Ladon News.Com.

Polres Batu Bara Melakukan Razia Gabungan Yang Terdiri dari Satuan Shabara Tahti ,Provos ,Reskrim Dan Narkoba Melakukan Pemeriksaan dan Memperketat Piket Penjagaan , Di dalam Sel Tahanan Polres Batu Bara  Pada Hari Selasa (28/09/2021).

Menjalankan Masa Tahanan di limpahan Kejaksaan ,Polres Batu Bara Yang di Pimpin Langsung Oleh Kasat Shabara AKP .D.P.Sinaga SH ,di dampingi Kasi Provam lPTU.ABDi Tansyah SH, dan Kasi Tahti lPDA.Jimy Erwin SH.Melakukan Pemeriksaan dalam Sel Tahanan di Polres Batu Bara.

AKP D.P Sinaga SH . mengatakan Hal ini Yang di lakukan Memperketat Para Tahanan agar Tidak Berbuat Negatif di dalam Sel Tahanan Bisa Aja dapat Mengancam Nyawa Orang lain di dalam Sel Tahanan.

 Di Polres Batu Bara akan Tetap Melaksanakan Pemeriksaan Barang  Bawahan Yang Menjenguk Kepada Para Tahanan di Polres Batu Bara ,Hal Hal yang  di larang Barang  - Barang Bawahan Seperti Benda Tajam Maupun Tali Pinggang yang Mengancam Nyawa Orang lain akan Kami Sita Bila Kedapatan .Ungkap Kasat.

Dalam Melakukan Pemeriksaan juga Menyita Beberapa Benda yang Kedapatan ,Seperti Celana Panjang ,Sarung Maupun  Benda Benda lainnya Untuk Kenyamanan Para  Tahanan di Polres Batu Bara.(Rais).

Posting Komentar

0 Komentar