Jalin Kemitraan Beberapa Wartawan Berkunjung Di Polsek Kota Kisaran.



Kisaran - OP Ladon News.Com.

Guna Menjalin Silaturahmi Sejumlah Wartawan kota Medan Mengunjungi Mapolsek Kota Kisaran yang Berlokasi di Jalan.Wr Supratman ,kecamatan Kisaran  kabupaten Asahan ,Sumatera Utara Pada Hari Jumat (8/10/2021) . Sekitar Pukul : 10 :00 WIB.

Kedatangan Para Wartawan Cetak dan Online Sekaligus dapat Bertatap Muka Bersama Kapolsek Kota Kisaran ,IPtu Joy Ananda Putra Sianipar. di Terima langsung Oleh Beliau di ruang Kerjanya , dikemas dengan Suasana Santai Bersama Yang Penuh Keakraban .

Dalam Pertemuan Santai Tersebut IPtu.Joy Ananda Putra Sianipar .Mengatakan ,Silaturahmi Bersama Insan Pers Harus Terus dijalin .Mengingat Hubungan Baik Kedua Belah Pihak dapat Membuat Semua informasi akan Mudah Bisa di Sampaikan . Apalagi ini Masa PPKM level 2 Silaturahmi juga bisa Saling Berbagi informasi.

" Kami Banyak Mengucapkan Berterima Kasih atas Kunjungannya.Karena kami merupakan Mitra ,jadi harus Bersama - Sama Menjalin Komunikasi Secara Bersinergi.

Dari Pihak Kepolisian Sangat Berharap Kepada rekan - rekan Media Untuk bisa Saling  Bertukar Pikiran dalam Memberikan informasi Yang Berimbang .

" Dengan Sirahturahmi dan Bertatap Muka ,Sekaligus Mewujudkan Sinergitas antara Kepolisian dengan Wartawan,dan Alhamdulillah Khususnya PPKM level 2 ini kondisi Kamtibmas di Wilayah Sangat Kondusif." Ucap.IPtu.Joy Ananda Putra Sianipar.

Sementara itu dari Perwakilan dari Tim awak Media ,Sekaligus Mewakili rekan - rekan Wartawan lainnya Mengatakan , dengan Silaturahmi lebih Mempererat hubungan antara Pihak Kepolisian dan Wartawan .

Selain itu, juga diharapkan Sejumlah informasi dari kepolisian Untuk Bisa disampaikan Kepada Masyarakat Melalui Pemberitaan baik .Pungkas (Rais).

Posting Komentar

0 Komentar