Kecelakaan lalu lintas Honda Vario VS Dum Truck Di Jalan .Umum Tebing Tinggi .



Tebing Tinggi - OP Ladon News.Com.

Kecelakaan lalu lintas yang Terjadi Antara Sepeda Motor Honda Vario 125 BK 6026 OAG  Dengan Mobil Dum Truck BK 9537 di Jalan .Umum Tebing Tinggi - Kisaran DSN lV Binjai Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai ,Pada Hari Jumat (15/10/2021).Sekitar Pukul : 07:30 WIB.

 Pengemudi Sepeda Motor Honda Vario 125 Yang Masih Berstatus Pelajar Bernama Rafael Marcolino Novriagata Situmorang ,(16).Warga Dusun IX Desa Sei Suka Deras Kecamatan.Sei Suka di Kabupaten .Batu bara Tewasdi lokasi .

Pengemudi mobil Dum Truck Belum di ketahui identitasnya ,Setelah Kejadian langsung Meninggalkan di TKP.

Petugas Unit laka lantas Polres Tebing Tinggi Mendatangi lokasi dan Melakukan olah TKP .langsung korban di bawah Kerumah Sakit RS.Bhayangkara di kota Tebing Tinggi dan Kedua Kendaran Mengalami rusak di bawa Unit laka Lantas Polres Tebing Tinggi.

Sepeda Motor Honda Vario 125 Sedang Mendahului Satu Unit Mobil yang Satu arah didepannya .Sehingga Sepeda Motor Honda Vario Tersebut .Melebar kekanan Badan jalan Tidak Memperhatikan ada Mobil Dum Truck yang datang dari arah Tebing Tinggi Menuju arah Kisaran .Ujar.

Sehingga Terjadi Kecelakaan lalu lintas Tak Terhindarkan antara Honda Vario Terjatuh dan Membentur Ban Roda Belakang Sebelah kanan dari Mobil Dum Truck Tersebut. 

Akibat Kejadian Tersebut ,Pengemudi Honda Vario Mengalami luka luka dan Tewas di lokasi .Jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Tebing Tinggi .Ujar .(Rais).

Posting Komentar

0 Komentar