Organisasi Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Melakukan Audensi Ke Polres Tebing Tinggi.

.

Tebing Tinggi - OP Ladon News.Com .

Kapolres Tebing Tinggi ,AKBP .AGUS SUGiYARSO ,S.lK di dampingi Kasat Intelkam AKP.SYARIFUDDIN Melakukan Audensi Dengan Organisasi Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) di kota Tebing Tinggi .Pada Hari Rabu (13/10/2021).Sekitar Pukul13:40 WIB,di ruang Kerja Kapolres Tebing Tinggi .

Turut hadir kegiatan Tersebut .
Sekretaris Daerah GPA Adrianysah, Wakil Sekretaris Daerah GPA ,M.Hafiz Albuhori,Bendera GPA ,M.Santio dan Anggota Pleno GPA .Jihan.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP. AGUS SUGIYARSO ,S.l.K.Mengarahkan Bahwa Selangi Kegiatan itu Positif Tidak Beseberangan Dengan NKRI ,Tetapi agar tetap Mematuhi Prokes, Untuk Undangan Tamu Sesuai jumlah Prokes .Selaku Pemuda Kota Tebing Tinggi harus Berperan Aktif ditengah - Tengah Masyarakat .

" Bahwa Suatau Terbentuknya Organisasi harus adanya Susunan dari Manajemennya biar Kegiatan kita itu Terjawab dan harus jelas Visi dan Misinya Jangan Keluar dari Situ.

" Karena kita Melakukan Kerja Sama untuk Melakukan Setiap Kegiatan yang Sifatnya Bisa Membantu Masyarakat Kota Tebing Tinggi .

" Bahwa Saat ini Polres Tebing Tinggi Terus Berupaya Untuk Percepatan Program Pemerintah dalam hal Program Vaksinasi .Ujarnya .(Rais).

Posting Komentar

0 Komentar