Kepala Rumah Tahanan Kelas I Labuhan Deli, Nimrot Sihotang Memimpin Langsung Rapat Evaluasi Kinerja Tahun 2021, Harus di Rencana Elektabilitas Kerja Tahun 2022.

.


 

 
Deli Serdang - OP Ladon News.Com .

Pada Hari Senin (03/01/2022).Rutan Kelas I Labuhan Deli melaksanakan Agenda Rapat Evaluasi Kinerja Tahun 2021, dan Rencana Elektabilitas Kerja Tahun 2022. Rapat tersebut berlangsung dengan menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat. Rapat Evaluasi  juga dihadiri Seluruh Pejabat Struktural dan Staf Pegawai Rutan Kelas I Labuhan Deli dengan Agenda Pembahasan Pencanangan Eksistensi Kinerja Tahun 2022, yakni Target Capaian Kinerja, Rencana Penyerapan Anggaran, dan Penguatan Jajaran Rutan Kelas I Labuhan Deli.

Kepala Rumah Tahanan  Kelas I Labuhan Deli, Nimrot Sihotang  Pada saat memimpin rapat tersebut menegaskan perlunya Untuk  kesiapan perencanaan yang matang pada setiap program kerja yang dicanangkan Tugas  pelaksanaannya untuk Tahun 2022, agar Supaya  pencapaian target dan ouput  Yang diharapkan dapat diraih.Nimrot Sihotang juga mengingatkan pentingnya perhatian khusus, dan merupakan isu utama yang harus dapat dipenuhi, seperti Kesehatan WBP, Percepatan Pemberian Hak WBP, Penegakan Keamanan dan Ketertiban, dan Pelaksanaan Pelatihan Kerja bagi WBP.

Lebih lanjut, Nimrot mengingatkan, bahwa Agenda Program Kerja yang diprioritaskan tersebut, agar pelaksanaannya termonitor oleh Seluruh Jajaran sesuai tugas dan fungsinya masing-masing. Demikian pula sinergitas Seluruh Pegawai Rutan Kelas I Labuhan Deli  tetap terjaga, memperlihatkan kerjasama yang kompak, dan komunikasi yang baik tetap terbangun, guna terwujudnya hasil kinerja yang berkualitas, dengan demikian seluruh Agenda Kerja yang dicanangkan di Tahun 2022. hal  ini dapat berbuah dari hasil lebih Yang  baik.(Rais)

Posting Komentar

0 Komentar