Polres Batu Bara Konferensi Pres Ungkap Berbagai Kasus Selama Tahun 2021.







BATUBARA - OP Ladon News.Com  

 Polres batu bara Konferensi Pres Mengugkap  Berbagai Kasus Selama Tahun 20021 Yang di pimpin Oleh  Kapolres Batu Bara  AKBP. IKHWAN,SH,MH dan juga dihadiri Dandim  dan bupati diwakili oleh kadis Kominfo batu bara Zulkarnain tutup tahun akir.tahun 2021. men Sambut tahun 2022 yang akan datang, Pada Hari Kamis (30/12/2021). 

Kapolres Batu bara ungkap kasus Di akhir tahun 2021 ini.untuk penuntasan semua jenis Kasus Kejahatan pada tahun 2021. Di polres Batu Bara bersama jajaran Polsek yang ada diwilaya hukum polres batu bara.

Selama tahun 2021 ini ungkap kasus Tindak Pidana oleh polres batu bara.sebanyak:79,66% Kasus Yang ada di batu bara.Curhat:Sebanyak 140 Kasus  Yang dilaksanakan sebaimunkin dan di  tuntas. Kasus curanmor Sebanyak 14.Kasus tuntas juga kundusip.aman dan terkendali

Tersangka ditangkap sebanyak 128 Orang dalam kasus juga ada dilimpahkan sebanyak 17 kasus  juga ada kasus KDRT sebanyak 28. Kasus juga kasu penelantaran anak 53 kasu.juga kasus pencabulan sebanyak 44 kasus yang ada diwilayah hukum polres batu bara 

Semua kasus yang ada di wilayah hukum Polres Batu bara sudah diungkapkan pada ahkir tahun 2021 ini Diselesai kan secara tuntas aman dan kondusif dan avissen.semua terkendali degan aman. tegas polres Batu Bara  memberikan keterangan nya terhadap Keterbukaan informasi publik dan para insan pres.

Hadir pada acar konferensi pres Kapolres Batu bara.kasubag Umas palres bau bara dan kasat narkoba juga bareskirim polres Batu bara. Juga para seluruh jajaran polres hadir pada acara tersebut. Juga dihadiri para insan pres unit polres batu bara.

Kapolres Batu bara AKBP HKIWAN SH,MH,  menyampaikan pada dasar nya untuk menyambut tahun Baru ini.tahun 2022 mari kita menyabut nya diwilayah kita masing masing tegas polres.dikarenakan di wilayah hukum batu bara ini tentang Covit 19 ini untuk diwilayah kita Masi aman dan dapil 4.walau pun seperti itu mari kita jaga bersama.ungkap Polres Batu Bara.(Rais).

Posting Komentar

0 Komentar