PTN 2 Gelar Bakti Sosial Sebagai Wujud Kepedulian Bagi Masyarakat .


Deli Serdang - OP Ladon News.com

Sebagi wujud kepedulian Sosial bagi Masyarakat PT.Perkebunaan Nusantara ll (PTPN 2) Menggelar bakti Sosial di halaman Masjid Ubudiyah Aulawiyah Tanjung Morawa ,Kamis (16/11/2023) .

Dalam kata sambutannya Menyebutkan ,kegiatan bakti sosial ini merupakan bagian dari upaya PTN 2 untuk meningkatkan kepedulian sosial bagi lingkungan khususnya warga masyarakat Tanjung Morawa .

Diharapkan dengan kegiatan ini kehadiran PTN 2 bisa lebih dirasakan manfaatnya bagi perusahan dan juga masyarakat luas .

Bupati Deli Serdang Juga Menyampaikan Penghargaan atas keguatan bakti sosial yang dilaksanakan PTN ll kali ini.

Kasubbag Humas PTN ll Rahmat Kurniawan yang hadir dalam acara tersebut mengarahkan di Samping memberikan santunan kepada 75 orang anak yatim ,Bakti sosial kali ini juga diisi dengan Penyerahan bantuan satu unit becaj sampah kepada Camat Tanjung Morawa ,4unit kursi roda kepada Penyandang disabilitas ,50 tenda becak Motor ,serta Pencegahan Stunting .

Di samping itu ,ditempat yang sama juga dilaksanakan donor darah ,pemeriksaan kesehatan donor darah ,Pemeriksaan kesehatan dan Pasar murah Sembako .PTN ll Menyiapkan 1000 Paket Sembako ,berupa beras 5 Kg ,1liter minyak goreng dan 1kg gula Pasir yang dijual dengan harga Rp.70.000 Per Paket .ujar Rahmat .

Turut hadir pada acara tersebut SEVP Business Support Syahriadi Siregar ,SEVP Operation Didy Gurning ,Seluruh kepada Bagian ,Pengurus lKBl ,General manager ,Manager ,Direktur anak Perusahaan PTPN ll,kadis Sosial Deli Serdang ,Camat Tanjung Morawa ,Wakapolsek Tanjung Morawa ,Karyawan kantor Direksi PTPN ll .ujar Rahmat (M.Rais).

Posting Komentar

0 Komentar