DJP Sumatera Utara I Serahkan Penghargaan Taxpayer Awwrd 2023 Kepada Disdik Kota Medan

 


Medan - Sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi penerimaan pajak di Provinsi Sumatera Utara, Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sumatera Utara I, memberikan penghargaan kepada para Wajib Pajak pada acara Taxpayer Award 2023, berlangsung diselenggarakan di Grand Ballroom JW Marriot, Medan, Senin (22/01/24) malam.

Salah satunya yang nenerima  penghargaan tersebut ialah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Medan, dengan kategori penghargaan 

pelaporan dan manegerial keseluruhan sekolah PAUD, SD, SMP Negeri dan Swasta se Kota Medan.

Penghargaan diserahkan oleh Kepala Kantor DJP Sumatera Utara I, Arridel Mindra, dan diterima oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Medan, Benny Sinomba Siregar, yang diwakili Kabid Sekolah Dasar (SD) Bambang.

Sekaitan dengan penerimaan penghargaan tersebut, Kadisdikbud Kota Medan, Benny Sinomba Siregar, didampingi Sekretaris Dikdisbud Kota Medan, Kiky Dzulfikar, di Kantor Disdikbud Kota Medan, kepada wartawan, Selasa (23/01/24), menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh jajarannya dari PAUD, SD, SMP Negeri dan Swasta yang telah bekerjasama dengan baik dalam hal pelaporan dan managerial, sehingga mendapatkan penghargaan dari DJP Sumatera Utara I.

" Penghargaan ini bisa kita raih tak terlepas dari kerja keras seluruh jajaran Disdikbud Kota Medan, terutama PAUD, SD, SMPN dan Swasta se Kota Medan. Tanpa kerja keras dan kerjasama yang baik, kita belum tentu bisa meraih penghargaan ini," katanya. 

"Terima kasih untuk semua jajaran Disdikbud Kota Medan. Semoga kedepan kita Semua bisa lebih meningkatkan kinerja kita lebih baik lagi, agar kita bisa terus meraih prestasi yang mengagumkan untuk masyarakat Kota Medan, dan didunia Pendidikan khususnya," ujar Benny.(red)

Posting Komentar

0 Komentar