Kapolresta Deli Serdang Pimpin Sertijab Kabag SDM



Deli Serdang - OP Ladon News.Com


Polresta Deli Serdang Melaksanakan Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Sumberdaya Manusia (SDM) Polresta Deli Serdanang bertempat di Lapangan Apel Polresta Deli Serdang, Selasa (14/05/2024) pagi.

Sertijab  dipimpin langsung Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Raphael Sandhy cahya Priambodo, SIK, yang di hadiri oleh Wakapolresta AKBP. Juliani prihartini, SIK, MH, Kabag Ops Kompol JM. Napitupulu, SH, MH, Kabag Ren Kompol .Mahyu Daniel Noor, kabag Log Kompol  .Soedarjanto, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Kasi, Perwira dan bintara Polresta Deli Serdang.

Pejabat Kabag SDM Polresta Deli Serdang Kompol .Slamet Riyadi, digantikan pejabat baru Kompol .Manson Nainggolan, SH, M.Si, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tanah Jawa Polres Simalungun, dan selanjutnya , Kompol .Slamet Riyadi menjabat sebagai Waka Polres Tebing Tinggi

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy cahya Priambodo, SIK, dalam kata Sambutannya Mengatakan mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang biasa demi pembinaan karir.

“Dalam menghadapi tantangan tugas Polri kedepan, perlu adanya penyegaran anggota. Sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi segala tantangan. Selain untuk penyegaran ditubuh kesatuan, mutasi anggota dilakukan untuk peningkatan karir personil yang bersangkutan,”ucapnya.

“Saya Mengucapkan banyak terimakasih kepada pejabat yang meninggalkan Polresta Deli Serdang, atas kontribusi, sumbangsih, dedikasi dan loyalitas pada kedinasan di Polresta Deli Serdang,”ungkap Kapolresta.

Ia pun berpesan kepada Pejabat yang baru yakni Kompol Manson Nainggolan, SH, M.Si, bahwa sesuai dengan amanat dan segera beradaptasi menyesuaikan diri sehingga dapat bekerja dengan baik dalam melayani masyarakat maupun personil.

“Semoga dedikasi dalam pelayanan terbaik yang diberikan kepada masyarakat dapat menjadi berkah untuk semua personil Polresta Deli Serdang .Pungkas (Red)

Posting Komentar

0 Komentar