KPU Pakpak Bharat Melaksanakan Pelantikan Panitia Pemungutan Suara

 


Pakpak Bharat Op Ladon News.com

 Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pakpak Bharat Melaksanakan Pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat Tahun 2024 pada Minggu, 26 Mei 2024 bertempat di Balai Diklat Cikaok.

Kegiatan turut dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten. Pakpak Bharat, Bawaslu Kabupaten .Pakpak Bharat, Rohaniawan, Jajaran KPU Kabupaten. Pakpak Bharat, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan, Seluruh PPS dan undangan lainnya
Dalam kegiatan dimaksud Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pakpak Bharat melantik sebanyak 156 (Seratus Lima Puluh Enam) Orang Panitia Pemungutan Suara dari 52 (Lima Puluh Dua) Desa di Kabupaten Pakpak Bharat.


Dalam kata Sambutannya Ketua KPU Basra Munthe juga  Menyampaikan bahwa Seluruh Panitia Pemungutan Suara yang dilantik harus Memahami Peraturan dan ketentuan yang ada dan juga harus Menjaga sinergitas dan koordinasi dengan seluruh pihak terkait demi suksesnya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pakpak Bharat Tahun 2024.


Setelah selesai dilantik Panitia Pemungutan Suara Mengikuti kegiatan Pembekalan oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pakpak Bharat yaitu oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pakpak Bharat Basra Munthe, Ketua Divisi Perencanaan Data dan Informasi Tridah Lulun Dapt Berutu, Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan Ahmad Karliza Berutu, Ketua Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM Lakitang Lubis dan oleh Welly Imron Cibro selaku Ketua Divisi Teknis Penyelenggara Pemilu.
Seluruh kegiatan berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan foto bersama KPU dan Panitia Pemungutan Suara.(Frank)

Posting Komentar

0 Komentar