Pimpin Apel Pagi, Ketua KPU Pakpak Bharat Basra Munthe Minta Seluruh Jajaran KPU Tingkatkan Kedisiplinan



    

PakPak Bharat-OP Ladon News.Com

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pakpak Bharat melaksanakan kegiatan Rutin Apel Pagi. Kegiatan apel pagi rutin ini dipimpin langsung oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum Pakpak Bharat Basra Munthe yang bertempat di halaman Kantor KPU Kabupaten Pakpak Bharat.

Kegiatan rutin apel pagi setiap awal bulan merupakan sebuah upaya untuk meningkatkan kedisiplinan kerja dan menggelorakan semangat kerja sebuah tim.

Dalam arahannya Basra menyampaikan agar seluruh jajaran selalu menyadari apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab masing masing serta meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab dimaksud serta senantiasa memperhatikan dan memelihara kebersihan dan kenyamanan lingkungan Kantor.

Ditambahkan beliau menekankan pentingnya kedisiplinan. “Disiplin bukan karena tekanan dan paksaan, tetapi disiplin adalah kebutuhan dan kewajiban bagi seluruh jajaran pegawai KPU,” tegasnya.

“Semoga kita semua, dalam menjalankan aktivitas kita dan dalam melaksanakan tugas-tugas kita, kita semua dalam perlindungan Tuhan yang Maha Esa,” Tutupnya diakhir arahan.

Kegiatan apel pagi rutin ini , tampak diikuti oleh seluruh jajaran satuan kerja Komisi Pemilihan Umum Pakpak Bharat (Frank)

Posting Komentar

0 Komentar