Kapolresta Deli Serdang Menerima Audensi KPU di Kabupaten . Deli Serdang


Deli Serdang - OP Ladon News.Com .

Dalam rangka Bersilaturahmi, Kapolresta Deli Serdang, Polda Sumut, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH menerima audensi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Di  Kabupaten  Deli Serdang (Sumut),  Pada Hari Selasa (18/01/22) bertempat di ruang Lobby Polresta Deli Serdang.

Pada kesempatan Hari ini audiensi tersebut Ketua KPU Kabupaten  Deli Serdang Sahrial Effendi, menyampaikan Program kerja KPU Deli Serdang jelang Pemilu 2024. Selain itu, Pihak KPU berharap koordinasi yang sudah terjalin selama ini dapat berlanjut.
 
“Kami berharap koordinasi yang sudah terjalin selama ini dapat berlanjut dalam rangka mendukung kegiatan Pemilu di Kabupaten. Deli Serdang” Ujarnya.

Terkait hal tersebut Kapolresta Juga  menyampaikan bahwa Pihak Polresta Deli Serdang akan mendukung tugas tugas di KPU nanti pada saat Pemilu serta akan bersinergi untuk mensukseskan Pemilu.
 
Audiensi dengan Kapolresta Deli Serdang ini tampak  juga dihadiri oleh Ketua KPU Deli Serdang Sahrial Efendi bersama dengan Komisioner, sekretaris dan Staf KPU.(Rais).

Posting Komentar

0 Komentar